Jumat, 05 Agustus 2016

Kumpulan Wahana Menarik Yang Ada di Dufan Ancol

Kumpulan Wahana Menarik Yang Ada di Dufan Ancol - Jakarta merupakan Ibu Kota di Indonesia yang memiliki berbagai tempat wisata menarik untuk berlibur, dan salah satu tempat wisata yang terkenal luas adalah Dufan Ancol. Objek wisata tersebut memang menjadi tujuan favorit bagi pengunjung luar kota yang sedang berada di Jakarta karena ditempat tersebut menyediakan berbagai wahana dan fasilitas menarik yang membuat orang penasaran untuk mencobanya.

Adapun wahana yang bisa dinikmati disana antara lain Turangga-rangga, Bianglala, Gajah Bledug, Kora-Kora, Hysteria, Kicir-Kicir, Tornado, Istana Boneka, Happy Feet, Pontang-Pontang, Ontang-Anting, Halilintar, Arung Jeram, Rajawali, Perrang Bintang, Rumah Jahil, Rumah Miring, Niagara, Kalila & Paddle Pop, Poci-Poci, Alap-Alap, Treasureland Temple of Fire dan masih banyak lagi.

Untuk dapat menikmati berbagai wahana yang ada tentunya pengunjung perlu membayar Harga Tiket Masuk, setelah itu pengunjung dapat menikmati keseruan yang ada didufan. Wahana yang ada didufan tidak hanya dapat bisa dinikmati oleh anak-anak karena ada banyak wahana yang disediakan khusus orang dewasa sehingga pengunjung dari semua kalangan baik itu anak-anak maupun orang dewasa dapat bersenang-senang didufan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar